Wednesday, February 12, 2014

Obat Kolestrol Untuk Cegah Dan Turunkan Kadar Kolestrol Tinggi

Jamu estrak temulawak, lempunyang, dan estrak madu dalam bentuk kasul dibawah ini' adalah jamu ter aman untuk menstabilkan dan mengontrol kadar kolestrol dalam tubuh.

Jamu atau obat untuk mengatasi kolestrol bisa didapatkan dengan mudah, sangat banyak yang menjualnya. Tapi ada beberapa hal tentang kolestrol yang harus anda ketahui, dalam tubuh ada dua jenis kolestrol.

Kolestrol yang berbahaya adalah kolestrol LDL [low density lipoprotein]. kolestrol LDL inilah yang menimbulkan plak pada dinding arteri mempersempit pembulu darah' awalnya sakit kepala belakang, darah tinggi dan ahirnya stroke.

Sedangkan kolestrol HDL [high density lipoprotein] adalah kolestrol yang menyehatkan, karna kolestrol HDL inilah yang mengontrol dan melarutkan kolestrol LDL. Sehingga kadar kolestrol HDL ini perlu ditingkatkan.

Begitu anda menderita kolestrol tinggi, maka akan terus anda derita' anda obati setabil dan kambuh lagi begitu seterusnya. Penyebabnya adalah anda mengonsumsi obat yang melarutkan kedua jenis kolestrol tersebut. 
Obat kimia memang kerjanya sangat cepat' begitu anda konsumsi kolestrol langsung turun, tapi kedua jenis kolestrol tersebut turun semua' akibatnya bukannya sehat tapi sangat mudah terkena serangan darah tinggi karena plak pada pembulu darah.
Yang membersihkan pembulu darah dari plak kolestrol LDL atau kolestrol jahat adalah kolestrol HDL, kalau obat kolestrol yang anda konsumsi melarutkan kedua jenis kolestrol' akibatnya anda akan mudah terkena stroke dadakan, karna plak yang menyumbat pembulu darah tidak ada yang membersihkan karna kolestrol HDL juga ikut anda turunkan.

Jamu penghilang kolestrol jahat atau kolestrol LDL dibawah ini' tentu saja tidak secepat obat kimia cara kerjanya, sifat jamu ini meningkatkan kadar kolestrol HDL untuk melawan atau membersihkan kolestrol jahat LDL.
Anda jangan asal percaya dengan apa yang saya katakan, silahkan konsultasikan ke dokter dari apa yang saya katakan. Saya bukan seperti penjual obat lain' yang penting barangnya laku, obat penurun kolestrol yang melarutkan kedua jenis kolestrol sangat berbahaya' dan pasti obat tersebut cepat cara kerjanya.

Obat kolestrol yang baik, bukan yang menurunkan dua pasang jenis kolestrol dalam tubuh' tapi meningkatkan kadar kolestrol HDL yang mengontrol agar kolestrol jahat tersebut tidak merajalela. kalau kedua kolestrol anda turunkan' itu sama saja anda bunuh diri berlahan-lahan.

Saya kira cukup penjelasan saya, dan inlah obat kolestrol yang bisa mengontrol agar kolestrol bisa stabil dengan cara sehat:

Kandungannya:
Temulawak [curcumae rhizoma]
Rimpang jahe [zingiberis rhizoma]
Lempuyang wangi [zingiberis aromaticae]
Ginseng
Sarang lebah dan estrak madu

Nomor Ijin BPOM: TR 093513151

Kelebihan jamu ini selain sangat sehat mengontrol kolestrol, anda terbebas dari asam urat pegal linu, dan tetap bersetamina, kalau obat kolestrol lain membuat lemas karna banyak makanan yang dipantang. jamu ini mampu melengkapi dan memenuhi stamina anda karna kandungan zat rempah-rempah tersebut.

Harga jamu ini Rp 75.000, untuk 20 kali minum.

Cara pemesanan:
Kirim alamat lengkap. Jamu saya kirim via TIKI, JNE atau POS. Tambah ongkos kirim sesuai kota tujuan dari Jakarta. Untuk lebih jelasnya hubungi Hp 081299060696.
Photobucket

No comments:

Post a Comment